Send As SMS
Send As SMS

Thursday, August 03, 2006

Sifat Zionis itu ada diantara dan dalam hati kita

Dalam sejarah diciptakannya manusia, para malaikat mengatakan pada Allah SWT dalam QS Al Baqarah : 30 : ”Dan Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan menyucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui".

Allah memberikan amanah menjadi khalifah di bumi pada manusia semata-mata sebagai ujian bagi manusia, siapa yang beriman diantara mereka dan Allah membiarkan manusia-manusia sesat sebagai ujian juga bagi manusia beriman siapa yang istiqomah dengan keimanannya, serta agar manusia mengetahui dengan jelas mana yang haq dan bathil.

Dengan banyak kejadian di luar sesuatu yang dipikirkan manusia, semakin memperjelas siapa yang haq dan bathil, siapa kawan dan lawan, mana yang mendukung terhadap kebathilan. Sejarah kebiadaban yang dilakukan musuh-musuh Islam dari masa ke masa selalu sama namun dengan bentuknya yang berbeda. Kalau dulu Hindun memakan hati As Syahid panglima perang Hamzah, keluarga Yasin didigodok di dalam air mendidih, Bilal yang dijemur, ditindih batu di tengah padang pasir yang panas, dan sekarang serangan brutal mengoyak fisik dan mental sangat bertolak belakang dengan human right yang mereka deklarasikan sebagai kaum yang paling mengahrgai human right. Semakin memperjelas identitas hitam dan putih.

Solidaritas umat menggelembung bagai bola salju, melalui long march, demonstrasi yang menyatakan keprihatinan serta mengutuk abis keangkaramurkaan yang dilakukan para zionis dan antek-anteknya. Sumbangan untuk rekonstruksi digalakan, serta do’a mengalir deras melalui mulut para mukmin sedunia atas kebiadaban yang terjadi, muslimin sedunia siap membantu secara fisik untuk melawan kaum zionis. Lantas apa lagi yang harus kita lakukan???????????????

Marilah bermuhasabah atas segala sesuatu yang menimpa kita, mari kita tengok lebih dekat apa saja yang bersarang di hati kita??? Adakah sifat-sifat zionis itu ada dalam diri kita???sifat serakah, egois, dengki, kejam, memerangi secara terang- terangan dienul Islam, ’membatu’ atas ayat-ayat dan perintah Allah ??? Sudah seberapa besar usaha yang sudah kita lakukan dalam menata hati dan perilaku kita sesuai tuntunan Allah???JANGAN-JANGAN KITA MENGUTUK HABIS PARA ZIONIS TERNYATA SIFAT DASAR MEREKA TIDAK JAUH BEDA DENGAN SIFAT YANG KITA MILIKI audzubillahimindalik

Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik bagi para mujahidin dan muslimin yang gugur di medan juang.
Saya pribadi ikut prihatin bela sungkawa sedalam-dalamnya atas terjadinya kebiadaban di muka bumi ini dulu, sekarang

2 Comments:

At 12:08 PM, Blogger yesnomaybe said...

Assalamualaykum,
Karena saya pengen shout out-nya banyak, tulis di komen aja yah. Rina kalo mau artikel tentang perang di Lebanon saya punya artikel menarik yang sedikit mengulas keterlibatan syi'ah dan ahlussunnah wal jamaah - kalo tertarik lho.
Satu lagi mau tanya, Rina guru/dosen mengajar di Baiturrahman? Saya mau sharing ma Rina, bidang saya juga Education, lulus IKIP Bdg 99. Kalo udah in saya boleh sharing lebih banyak ttg pendidikan n agama?

 
At 7:30 AM, Blogger Ica Dimyati said...

Ummi nuhun tausyiahnya moga bisa menjadi muhasabah buat diriku mi

 

Post a Comment

<< Home